S1 KEPERAWATAN

Visi Program Studi S1 Keperawatan

Menghasilkan perawat yang unggul dan profesional dibidang keperawatan gerontik sesuai perkembangan IPTEK tahun 2023.

Misi Program Studi S1 Keperawatan

  1. Mengembangkan sistem pendidikan Keperawatan yang unggul dan berwawasan global dalam bidang ilmu pengetahuan, teknologi dan keterampilan keperawatan khususnya keperawatan gerontik.
  2. Melaksanakan penelitian keperawatan berbasis ilmu pengetahuan, teknologi dan keterampilan keperawatan yang dapat digunakan untuk pengembangan ilmu keperawatan terutama keperawatan gerontik.
  3. Berperan serta dalam penerapan ilmu keperawatan melalui pengabdian kepada masayarakat yang berfokus kepada keperawatan gerontik.
  4. Membangun jejaring kerjasama dengan berbagai instansi pendidikan, pelayanan dan pemerintah baik dalam negeri maupun luar negeri.

Tujuan Program Studi S1 Keperawatan :

  1. Dihasilkannya lulusan perawat yang mandiri dan unggul dikeperawatan gerontik.
  2. Dihasilkannya karya-karya penelitian yang bermutu dalam bidang ilmu pengetahuan, teknologi dan keterampilan keperawatan yang bekerja sama dengan masyarakat
  3. Terlaksanya  mutu dan jumlah kegiatan pengabdian kepada masyarakat dengan melibatkan mahasiswa

Diperolehnya jejaring kerjasama dan kemitraan dengan berbagai lembaga pemerintah atau swasta baik didalam maupun di luar negeri.

Sasaran Program Studi S1 Keperawatan

  1. Menghasilkan tenaga Keperawatan yang unggul dan berwawasan global dalam bidang ilmu pengetahuan, teknologi dan keterampilan keperawatan khususnya keperawatan gerontik.
  2. Menghasilkan tenaga Keperawatan yang mampu melakukan penelitian keperawatan berbasis ilmu pengetahuan, teknologi dan keterampilan keperawatan yang dapat digunakan untuk pengembangan ilmu keperawatan terutama keperawatan gerontik.
  3. Menghasilkan tenaga Keperawatan yang berperan serta dalam penerapan ilmu keperawatan melalui pengabdian kepada masayarakat yang berfokus kepada keperawatan gerontik.

Menghasilkan tenaga Keperawatan yang dapat membangun jejaring kerjasama dengan berbagai instansi pendidikan, pelayanan dan pemerintah baik dalam negeri maupun luar negeri.